Gadget

Vivo Hadirkan Vivo Z1 Pro Varian 6/128GB, Nge-Game Jadi Lebih Kencang

Menjawab kebutuhan akan konsumen untuk smartphone dengan performa dan spesifikasi yang tangguh untuk berbagai kebutuhan, Vivo menghadirkan varian Z1 Pro Series terbaru, Vivo Z1 Pro 6GB. Smartphone ini hadir dengan RAM serta kapasitas memori/ROM yang lebih besar yaitu 6GB serta 128GB. Z1 Pro ini juga mendukung rangkaian fitur unggulan lainnya seperti prosesor SD 712 AIE dan baterai super besar 5000 mAh. Vivo pun siap membuka pemesanan atau pre-order perdana secara eksklusif melalui Official Store Vivo di LAZADA pada 17 September 2019.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma menyatakan, “Setelah memperkenalkan Z1 Pro pada bulan lalu, sekarang kami memperkenalkan varian Z1 Pro 6GB ke pasar Indonesia. Kami harapkan dengan varian ini kebutuhan masyarakat akan  smartphone berperforma tangguh akan semakin terpenuhi oleh Vivo”.

Pengalaman Mobile Lebih Optimal

Vivo memahami fitur RAM dan ROM menjadi salah satu spesifikasi esensial untuk mendapatkan pengalaman mobile yang semakin optimal. Z1 Pro 6GB hadir dengan RAM 6GB serta kapasitas ROM hingga 128GB yang meminimalisir lag saat multi-tasking. Z1 Pro 6GB juga hadir dengan layar utama 6.53’’ FHD+ Ultra O Screen. Selain itu, smartphone didukung baterai super besar 5000 mAh dengan 18w Dual-Engine Fast Charging serta fitur Reverse Charging.Kameranya mengusung AI Triple Rear Camera serta 32MP AI Selfie Camera. Agar momen bermain game semakin terakselerasi dan bebas gangguan, Z1 Pro 6GB juga dilengkapi fitur cerdas Ultra Game Mode serta Vivo Multi-Turbo.

Baca Juga: Vivo V17 Pro Dipastikan Masuk ke Indonesia

Sama seperti varian 4GB, Z1 Pro 6GB akan hadir dengan pilihan warna Sonic Blue dan Sonic Black. Bagi konsumen yang ingin memiliki versi terbaru ini, Vivo membuka periode Exclusive Pre-Order mulai tanggal 17 September 2019 di official store Vivo di LAZADA. “Ada promosi spesial yang akan dihadirkan pada momen Pre-Order. Ini tentu kami harap menambah semangat konsumen menyambut kehadiran varian terbaru Z1 Pro dari Vivo”, pungkas Edy Kusuma.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close