Otomotif

Toyota Auto2000 dan Toyota Camry Club Indonesia Gelar Talkshow Body Paint 

Jakarta, Toyota Camry Club Indonesia (TCCI) bersama Toyota Auto2000 menggelar live streaming membahas tentang body paint. Dalam live streaming di salah satu platform media sosial Toyota Auto2000 memberikan pengetahuan bagaimana proses melalukan cat pada kendaraan mobil dan bagaimana proses pengecatan di Toyota Auto2000.
Yuly Kridiawan Selaku Service Head – AUTO2000 Body Paint Sunter  mengatakan, kita memberikan pengetahuan kepada masyarakat khususnya komunitas Camry bagaimana pentinganya merawat cat kendaraan mobil dan bagaimana proses pengecatan di Toyota Auto2000.
“Biasanya kalau kita mau melakukan pengecatan konsumen tidak di perbolehkan melihat bagaimana proses pengecetan nya kalau di Auto2000 konsumen di persilahkan lihat prosesnya. Memang jika melakukan di perbaikan di bengkel resmi, tentu dari segi harga akan sedikit mahal di bandingkan dengan bengkel umum tetapi hasilnya sudah pasti maksimal, karena semua peralatan disesuaikan dengan standar dari Toyota Jepang,”ungkap Yuly.
Yuly menambahkan, selain dapat hasil maksimal kita juga memberikan garansi selama 6 bulan. Dan untuk layanan express body paint juga bisa, dimana dalam 8 jam kendaraan pelanggan dapat kembali kinclong, tetapi konsumen harus melakukan reservasi terlebih dahulu.
Sementara itu Presiden Club Toyota Camry Indonesia (TCCI) Rina Bule, memberikan apresiasi kepada Toyota Auto2000 karena sudah menerima kami dengan luar biasa. “Sambutan temen-temen dari Toyota Auto2000 sangat luar biasa sekali, selain memberikan pengetahuan mengenai body paint kita juga di ajak keliling bengkel untuk melihat langsung bagaiama proses body paint di Auto2000,”ujar Rina.
Rina berharap  kerja sama ini antara TCCI dan Auto2000 dapat terjalin secara terus menerus dan bersinergi bersama.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close