Tekno

Talkshow Live IG bersama Tompi, Membahas Tentang Kesehatan di tengah Virus Covid-19

JAKARTA, Teknodriver – Musisi Tompi menyebutkan di masa mendatang proyektor produksi epson akan menggeser fungsi televisi. Kecanggihan teknologi ini sama tajam dan jernih seperti televisi berkualitas tinggi.
Komentar Tompi ini disampaikan pada sebuah acara Live diskusi kesehatan yang dipandu Tompi dan dr. Arti Indira dalam Talkshow bertema bergizi selama Bulan Ramadhan di akun resmi Instagram @dr Tompi. Talkshow bertemakan kesehatan dan nyamannya bekerja di rumah di tengah Pandemi Covid-19.
“Kita harus ngucapin Thankyou dulu buat Epson, ini salah satu proyektor enak sebenarnya. Kalau dulu proyektor itu naruhnya jauh ya, nah sekarang gak perlu deketin aja ama layarnya/tembok, bisa nyesuaian. Ini bakal mengganti teknologi menggantikan TV,” kata Tompi saat memandu acara dialog kesehatan secara online.
Ia juga menambahkan ke depan tidak perlu beli televisi berukuran besar, proyektor Epson menurutnya sudah dapat dapat menggantikan posisi televisi dengan kualitas gambar yang sudah pasti tajam dan jelas. Proyektor epson tersebut berteknologi Ultra Short Throw berteknologi 3LCD dengan sumber cahaya laser.
Dalam talkshow tersebut Tompi membutuhkan display dari rumah, sehingga membutuhkan proyektor yang dapat menghasilkan gambar cerah dan tajam, ukuran gambar besar serta jarak tembak harus minim karena harus hemat tempat dan tidak menimbulkan bayangan.
“Proyektor yang di pakai dengan Tompi adalah type EB-1485Fi, dengan Ultra Short Throw Laser Projector, 5000lm, memiliki teknologi 3LCD dengan sumber cahaya Laser dan memiliki resolusi tinggi WUXGA, dengan jarak tembak sangat dekat untuk menghasilkan gambar 100-120” FY19 Q3 YTD: 49% (Futuresource),”ujar Product Marketing Visual Instrument Dept Head, Zanipar SA Siadari.
Zanipar mengatakan, ini adalah komitmen Epson dalam memerangi Pandemi Covid-19 ikut berpartisipasi memutus mata rantai penyebaran virus.
“Epson ikut berkontribusi untuk masyarakat tetap bekerja di rumah untuk menurunkan kurva penyebaran Covid-19. Semoga segalanya cepat kembali seperti semula. Dan Epson Indonesia mendukung masyarakat untuk lebih maksimal bekerja di rumah,”tutup Zanipar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close