Smartfren Community hadir di Balikpapan

Tidak ada komentar 148 views


Balikpapan, Teknodriver.id – Smartfren Community Balikpapan secara resmi di luncurkan, bertempat di Aroma Bos cafe 38, Balikpapan Ocean Square Mall acara Smartfren Community ini mengundang berbagai komunitas dan salah satu yang hadir dalam peluncuran smartfren community ini adalah kelas inspirasi Kota Balikpapan.

Saat di hubungi Teknodriver dalam pesan whatsapp Dian Alfonsa Yosephina Selaku Community Development & CSR PT Smartfren Telecom Tbk mengatakan, Balikpapan adalah salah satu kota yang memiliki potensial secara market, oleh sebab itu kita hadir di Kota Balikpapan.

“Balikpapan secara market merupakan daerah yang sangat potensial, disini banyak vlogger terlebih lagi Balikpapan akan menjadi Ibu Kota. Dan Kota Balikpapan Kota yang ke-51 yang di launching community,”ungkapnya.

Dian Mengungkapkan, Smartfren Community secara resmi di perkenalkan pada Mei 2019, Balikpapan juga di dukung BTS yang bagus di Kalimantan. “Kita Bentuk Smartfren Community untuk bikin kegiatan-kegiatan, karena sebagian besar yang hadir disini pasti belum pakai produk Smartfren. Makanya, lewat acara ini juga kami bikin promo Buy 1 get 1 paket kouta sebesar 5 GB,”tutup Dian.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Smartfren Community hadir di Balikpapan"