Gadget

Samsung Perkenalkan Aplikasi 3D Scanner untuk Galaxy Note10

Tidak lama dari peluncuran Samsung Galaxy Note10 dan Samsung Galaxy Note10+, Samsung menginformasikan baru saja mengeluarkan aplikasi 3D scanner untuk memindai atau membuat model 3D. Aplikasi ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen yang sudah memiliki Galaxy Note10 atau Galaxy Note10+. Hal ini karena salah satu kamera belakang sudah mendukung 3D (ToF).

Aplikasi ini juga bisa digunakan oleh varian lainnya, seperti Samsung Galaxy S10 5G dan Samsung Galaxy A80 karena keduanya juga dibekali kamera 3D sehingga mendukung aplikasi ini. Aplikasi 3D Scanner ini bias didapatkan di Samsung Galaxy Store.

Baca Juga: Samsung Resmi Luncurkan Note10 dan Note10 Plus 

Untuk membuat model 3D dari dunia nyata, konsumen tinggal memindai objek dari segala arah dan ada baiknya pastikan tidak ada objek lain di sekitarnya. Setelah membuat model 3D, konsumen pun bias membuatnya dalam format GIF dan membaginya secara langsung dengan orang lain.

Samsung Galaxy Note10 dan Galaxy Note10+ sendiri sudah dijual I lebih dari 70 negara di dunia. Kedua smartphone ini cukup menarik perhatian banyak orang, termasuk di Indonesia. Bahkan beragam bonus menarik bisa didapatkan jika melakukan pemesanan lebih awal.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close