Gadget

Samsung Galaxy M30s Andalan Sobat Yang Tobat Dari Lowbat

Jakarta, Teknodriver.id – Samsung Electronics Indonesia hari ini meluncurkan Galaxy M Series terbaru yaitu Galaxy M30s dengan baterai powerful 6.000 mAh yang mampu menemani aktivitas seharian, bisa jadi lebih, dengan 1x charge. Dilengkapi juga dengan triple camera 48MP untuk hasil konten gambar yang lebih baik, serta dukungan prosesor Exynoss 9611 dan kapasitas RAM 4GB dan memori internal 64GB yang bisa di-upgrade hingga 512GB. Galaxy M30s dibanderol dengan harga Rp. 3.299.000 dan hanya dijual melalui online JD.id, Lazada, Blibli, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, Dinomarket, Elevenia, dan Samsung.com. Samsung juga menawarkan promo Flash Sale dengan harga khusus mulai tanggal 25 Oktober 2019 – 3 November 2019.

“Samsung memahami bahwa kebutuhan Milenials dan Gen Z untuk terus terkoneksi pada segala situasi kian meningkat disertai mobilitas yang tinggi, sehingga membutuhkan daya baterai kuat dan tahan lama. Galaxy M30s hadir dengan kapasitas baterai smartphone terbesar untuk saat ini, yaitu baterai 6.000mAh,” ungkap Denny Galant, selaku Head of IT and Mobile Business Samsung Electronics Indonesia. “Selain itu, kami lengkapi Galaxy M30s dengan triple camera dengan lensa utama 48 MP, lensa Ultra-Wide 123 0 8MP, dan Depth Lens 5MP. Ditambah dengan dukungan prosesor Exynoss 9611 untuk mendukung pengalaman mobile yang lebih mulus dan hemat konsumsi baterai. Ini untuk mereka yang sudah tobat dari lowbat, dan ingin bebas panik cari colokan listrik,” tambah Denny.

Menurut riset yang dilakukan oleh Google, sebanyak 57% konsumen Indonesia tercatat bergantung kepada smartphone karena dapat membantu mereka untuk tetap terhubung saat melakukan perjalanan serta tetap up-to-date pada informasi terkini 1 . Dulu kita harus mempersiapkan buku panduan wisata, tips perjalanan, hingga kamus. Sekarang, hanya dengan smartphone – maka trip bisa dimulai kapan saja. Ketika dalam perjalanan, mencari makanan dan dan mengakses peta adalah penggunaan smartphone kedua yang paling umum 2 . Tak hanya itu, sepanjang perjalanan, traveler dapat menemukan apa yang mereka butuhkan dan berbagi foto dengan teman dan keluarga, menginspirasi mereka untuk melakukan perjalanan serupa. Baterai dengan kapasitas yang besar serta kualitas kamera yang baik bisa menjadi fitur andalan untuk mendukung mereka melakukan perjalanannya dengan mulus.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close