Otomotif

Ratusan Mobil Bersaing di Ajang Modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge Bandung

BANDUNG, teknodriver.id –  Ratusan mobil Daihatsu bersaing dalam ajang modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge 2019 di Graha Manggala Siliwangi, 21-22 September lalu. Gelaran ini merupakan bagian dari serangkaian acara Modifikasi mobil kerjasama antara Daihatsu dan Indonesia Automodified (IAM).
Dari total 14 seri yang akan diadakan di beberapa kota di Indonesia, pelaksanaan di Bandung ini merupakan seri yang kesebelas.
Sebelumnya, kompetisi modifikasi ini sudah terselenggara di Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, IIMS Jakarta, IIMS Makassar, Bali, Malang, Batam, Medan dan Banjarmasin. Seri kali ini diramaikan peserta dari berbagai klub Daihatsu yang antusias menunjukkan ‘ketampanan’ mobilnya. Tercatat sebanyak 38 Ayla, 25 Xenia, 18 Sirion, 16 GranMax dan Luxio, 10 Terios, 9 Sigra dan 2 Taruna yang ikut dalam ajang ini.
“Daihatsu Dress Up Challenge di Bandung ini disambut antusiasme peserta yang cukup besar. Hal ini menunjukkan tingginya tingkat kreatifitas anak-anak muda milenial Bandung yang terwujud dalam hal-hal positif seperti ini. Kami berharap dengan event Daihatsu Dress Up Challenge, energi dan semangat positif seperti ini dapat terus dikembangkan di Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director Astra Daihatsu Motor (ADM), kemarin.
Kategori mobil yang dilombakan mencakup 6 kategori line up mobil Daihatsu yang diproduksi saat ini, ditambah kategori Free for All (FFA), yaitu mobil-mobil Daihatsu lain tanpa dibatasi jenis dan tahun pembuatannya. Pada setiap kategori yang dilombakan, dipilih masing-masing dua peserta dengan modifikasi terbaik di setiap kota penyelenggara babak penyisihan. Para peserta juga ditantang memperebutkan elite point yang diakumulasi sampai final dengan total hadiah hingga puluhan juta Rupiah. Pendaftaran peserta bisa menghubungi panitia di nomor 0815-937-1128

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close