Pertamina dan LinkAja Sebar Lamborghini Gratis di Harpelnas 2019

Pertamina LinkAja

Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2019 dimanfaatkan Pertamina untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan setianya. PT Pertamina (Persero) serentak menyapa pelanggan setianya di seluruh Indonesia. Salah satunya di Jakarta, dimana General Marketing Pertamina Marketing Operation Region (MOR) III ikut melayani pengisian BBK kepada mobil pelanggan yang hadir serta pembeli Bright Gas 5.5 kilogram (KG).

GM Pertamina MOR III Tengku Fernanda menjelaskan, kegiatan “Pertamina Menyapa Pelanggan” merupakan upayanya untuk mendekatkan Pertamina dengan para konsumen setia Pertamina. Kegiatan Hari Pelanggan di Jakarta dilakukan di SPBU COCO Abdul Muis 31.10202, di Jl Abdul Muis No. 59, Gambir, Jakarta Pusat.

“Melalui program Pertamina Menyapa Pelanggan ini, kami memberi apresiasi tertinggi bagi konsumen yang telah menerima produk berkualitas dari Pertamina. Hal ini mencerminkan bahwa produk Pertamina dinilai memiliki kualitas sehingga dipercaya oleh masyarakat. Ini merupakan salah satu peran perusahaan, yakni acceptability atau penerimaan produk,” jelasnya.

Pada kegiatan Hari Pelanggan, Pertamina juga memberikan hadiah bagi konsumen yang bertransaksi dengan aplikasi Link Aja. Yakni, Diecast Lamborghini bagi konsumen BBK jenis Pertamax Turbo. Sedangkan konsumen Pertamax dan Dex Series, serta Bright Gas memperoleh tambahan (top-up) saldo Link Aja senilai Rp 100 ribu.

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pertamina dan LinkAja Sebar Lamborghini Gratis di Harpelnas 2019"