Otomotif

Pajero Sport Antarkan Petualangan Keluarga ‘Journey Of Wonder’

Jakarta, teknodriver.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengapresiasi petualangan keluarga dari pasangan Eelco Koudijs, Iyel Koudijs dan dua anak mereka Raneeshya dan Tyo dalam berkeliling dunia menggunakan Mitsubishi PAJERO SPORT.

Keluarga ini hadir di booth Mitusbishi berbagi cerita dan pengalaman mereka menjelajah belahan bumi menggunakan “Capuccino” sebutan untuk PAJERO SPORT Dakar 4×4 produkan 2017 yang mereka gunakan. Keluarga ini telah melakukan perjalanan ke 34 negara, dimulai dari Indonesia melintasi benua Asia, Eropa dan Afrika.

Perjalanan Keluarga Petualang JoW berkeliling dunia juga didokumentasikan dan ditampilkan pada kanal Youtube: Journey of Wonder serta berbagai platform media sosial lain dan juga sudah di undang di berbagai media tv nasional.

Dokumentasi perjalanan Keluarga Petualang JoW yang menjadi highlight dan ditampilkan pada media sosialnya, antara lain ketika berkunjung di negara-negara Malaysia, Thailand, China, Kirgistan, Iran, Turki, Belanda serta Mauritania.

“Kami menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi terhadap Keluarga Petualang Journey of Wonder, yang telah melakukan perjalanan dari Indoensia untuk menjelajah dan berkeliling dunia dengan Mitsubishi PAJERO SPORT. Kami senang dan bangga produk Mitsubishi Motors dapat diterima dengan baik dan digunakan untuk mendukung penggunanya dalam mencapai mimpi dan ambisinya,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Sementara itu, “Cappuccino” (PAJERO SPORT Dakar 4×4) dipilih karena Eelco dan istri (Iyel) menilai kendaraan ini bisa diandalkan dan tangguh di segala medan, namun tetap nyaman untuk keluarga.

Sedangkan nama “CAPPUCCINO” diberikan oleh Eelco dan keluarga warna dasar putih sudah berubah warna menjadi kecoklatan akibat terkena siraman debu dan lumpur selama perjalanan.

Supaya perjalanan mereka lebih seru, keluarga “Journey of Wonder” (JoW) ini telah melakukan modifikasi kepada “CAPPUCCINO”, antara lain mengganti jok belakang dengan rak untuk meletakkan baju dan perlengkapan memasak, serta kebutuhan selama dalam perjalanan di berbagai negara. Dirinya juga berbagai tips kepada pecinta touring di Indonesia bagaimana dirinya bisa berkeling dunia.

“Semua di mulai dengan niat, tidak usah berfikiran bagaimana di jalan nanti, kendalanya seperti apa, cukup dengan yakin saja kita bisa dan mampu mengarungi dunia. Jika ada niat semua pasti bisa di lalui,”ungkap Eelco.

Kisah dan pengalaman Keluarga Petualang JoW merupakan bukti nyata kesesuaian tagline Mitsubishi Motors yakni “Drive your Ambition”, dengan para penggunanya. Dengan Ambition to Explore pengendara Mitsubishi Motors dapat mencapai apa pun, dan dengan Drive your Ambition pengendara Mitsubishi Motors dapat pergi ke mana pun.(apr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close