Otomotif

Nissan Motor Indonesia Dukung Program Pemerintah untuk Hemat Energi

Nissan Motor Indonesia turut serta dalam kegiatan Pameran dan Parade Kendaraan Bermotor (Listrik). Pameran ini bertema “Menuju Indonesia Bersih Udara dan Hemat Energi dengan Kendaraan Listrik” dan diselenggarakan oleh Kemenhub pada hari Sabtu (31/8) di kawasan Monumen Nasional, Jakarta.

“Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai mobil listrik. Melalui Nissan LEAF dan e-POWER, kami siap membantu Indonesia mewujudkan udara yang bersih dan hemat energi,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Nissan LEAF dan e-Power

Dalam acara yang terbuka untuk umum itu, Nissan berkesempatan menjelaskan tentang manfaat dan kelebihan mobil bertenaga listrik kepada masyarakat. Banyak pengunjung yang antusias ingin mengetahui lebih lanjut tentang Nissan LEAF dan e-POWER.

Isao Sekiguchi juga menjelaskan optimisme Nissan dalam menghadirkan Nissan LEAF, yang merupakan mobil listrik terlaris di dunia, kepada konsumen di Indonesia. “Nissan menghadirkan Nissan LEAF dan teknologi inovatif e-POWER, karena kami percaya bahwa mobil listrik adalah solusi mobilitas yang tepat bagi masyarakat Indonesia,” tambah Isao Sekiguchi.

Baca Juga: CASE, Cara Mercedes Tatap Kendaraan Masa Depan

Rangkaian kegiatan edukasi dan sosialiasi mobil listrik akan terus dilakukan. PT. Nissan Motor Indonesia juga akan turut berpartisipasi dalam acara Indonesia Electric Motor Show (IEMS) yang akan diselenggarakan pada 4-5 September 2019 di Balai Kartini Jakarta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close