Otomotif

Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Andalan Penjualan di Sumatera

Medan, teknodriver.id – Provinsi Sumatera Utara merupakan pasar potensial bagi industri otomotif nasional. Kota Medan bahkan masuk menjadi salah satu kota 10 terbesar di indonesia dengan tingkat penjualan mobil tertinggi. Hal ini yang mendorong agen pemegang merek (APM) untuk terus menggali pasar di wilayah Sumatera. Salah satu alasan APM gencar melakukan ekspansi karena akan ada rencana pembangunan di bidang infrastruktur, hal tersebut akan mendorong pertumbuhan industri otomotif baik kendaraan komersial maupun kendaraan penumpang.

“Sumatera merupakan salah satu pasar yang sangat potensial, hingga September 2019 kami sudah mencatat penjualan sebanyak 91.932 kendaraan baik kendaraan penumpang maupun niaga dimana penopang penjualan masih di pegang oleh Xpander,”ungkap ungkap Imam Choeru Cahya, Executive General Manager Sales & Marketing Division PT MMKSI, saat jumpa awak media di perhelatan GIIAS Medan, Rabu (23/10).

Choeru menjelaskan, bahwa pasar terbesar dengan market share paling tinggi adalah Pajero Sport di susul dengan Xpander dan Triton. “Kita masih leading untuk pajero sport di wilayah Sumatera, tapi kita tidak puas sampai di sini kita akan terus memberikan yang terbaik untuk para pecinta Mitsubishi. Selain itu, kesuksesan Penjualan Mitsubishi di Sumatera brand image di Sumatera sangat kuat,”ungkapnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close