Gadget

Honor Akan Keluarkan Honor V30 dengan Kemampuan 5G

Teknologi 5G tampaknya perlahan tapi pasti sudah menarik para produsen smartphone untuk membuat perangkat yang mendukung jaringan tersebut. Salah satunya Honor. Smartphone Honor berikutnya akan mendapat dukungan 5G. Pernyataan ini dilontarkan oleh Zhao Ming salah satu petinggi Honor,  seperti dikutip dari GSMArena.

Tidak hanya memberikan informasi penggunaan 5G dalam smartphone yang akan hadir. Zhao Ming juga menyebutkan nama untuk smartphone tersebut, yaitu Honor V30. Tidak heran jika nama Honor V30 yang muncul, mengingat sebelumnya  Honor telah memiliki Honor V20.

Akan tetapi, pasar di luar China bisa menemukannya dengan nama Honor View 30. Smartphone ini kabarnya akan menggunaakan prosesor Kirin 990  bersama dengan modem Balong 5000. Penggunaan chipset terbaru ini tentunya akan beraaampak pada harga jual yang kanarnya akan lebh tinggi dari sebelumnya. Honor V20 sendiri hadir pada bulan Desember 2018. Jika melihat siklus Honor, tentu saja Honor V30 bisa hadir di waktu yang tidak jauh berbeda pada tahun ini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close