Aksesoris Mobil

Hogiori Autovision Berikan Tips Memilih Lampu LED

LED menjadi teknologi lampu kendaraan yang banyak diterapkan oleh pemilik kendaraan. Namun, jika Anda pemilik mobil dengan headlamp belum jenis LED, workshop Hogiori Autovision yang berlokasi di Jl. Moh Toha, Ruko R6 No.3. Villa Grand Tomang 1, Sangiang. Tangerang bisa menjadi tempat yang pas untuk beralih ke lampu LED.

Hogiori menyediakan beragam lampu kendaraan berlabel Autovision. Mulai jenis Halogen, HID dan LED. Untuk jenis LED headlamp tersedia berbagai varian yang berkualitas.

“Lampu jenis LED diklaim menjadi lampu yang memiliki banyak keunggulan seperti hemat energi dan ramah lingkungan. Selain itu, LED headlamp dikemas dengan usia yang panjang, tahan guncangan, waktu respon yang cepat dan menghasilkan pencahayaan serta sinar yang baik,” buka Lily Hernawan selaku Direktur Sampurna Part Niaga (SPN), distributor lampu Autovision di Indonesia.

Panduan Memilih LED

Nah, sebelum mengaplikasi lampu jenis LED. Ada baiknya simak panduan berikut dalam memilih lampu jenis LED headlamp. Tujuannya, agar Anda tidak menyesal dikemudian hari.

“Ada beberapa hal yang sebaiknya diperhatikan jika ingin aplikasi lampu LED. Salah satunya adalah sejarah dari brand lampu LED tersebut. Alasannya, berkaitan dengan garansi serta pelayanan aftersales service yang diberikan,” jelas Wihong Jackson, pemilik workshop Hogiori sekaligus dealer authorized Autovision

Lebih lanjut, Jack sapaan akrab owner Hogiori menambahkan bahwa pemilihan lampu LED tidak hanya pada harga yang terjangkau. Namun, faktor kualitas produk, kesuaian dengan peraturan tentang lampu dan tentunya pemasangan dilakukan oleh workshop yang memiliki reputasi baik.

Selain berbagai langkah diatas, yang harus diperhatikan cara pemasangaan yang benar. Meskipun aplikasi LED plug and play, namun pemasangan haruslah benar agar cahaya yang dipendarkan dapat fokus dan berfungsi dengan maksimal dalam menerangi jalan saat berkendara,

Saat instalasi, Jack menyarankan terlebih dahulu membaca manual book atau petunjuk pemasangan dengan seksama agar tidak terjadi kesalahan pemasangan, kemudian pastikan kabel dari LED tidak berdekatan dengan sumber panas.

Yang paling menarik, setelah aplikasi LED headlamp, workshop Hogiori melakukan penyetingan headlamp menggunakan Autovision Headlamp Aimer. Fungsi alat ini agar lampu headlamp mendapatkan pencahayaan yang maksimal dan lebih fokus.

“Untuk konsumen wilayah Tangerang, jika mengaplikasi lampu LED Autovision pada mobil kesayangan, kami berikan lifetime warranty untuk setingan headlamp jika pendaran lampu terjadi perubahan ketika digunakan. Tujuannya agar menunjang kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara,” promo Jack kembali.

Bagaimana dengan konsumen yang ingin seting lampu standar headlamp mobilnya tanpa harus mengganti lampu? Hogiori juga mematok harga Rp 100 ribu bagi konsumen yang ingin melakukan setingan lampu headlamp untuk menyempurnakan arah dari pendaran cahaya lampu mobilnya.

“Autovision senang dapat bekerjasama dengan Hogiori. Tak sekadar mementingkan kualitas, namun menyajikan produk terbaik kepada konsumennya. Bahkan edukasi dari keunggulan produk diberikan, sehingga konsumen mendapatkan produk yang paling tepat untuk kendaraannya, baik segi kualitas maupun biaya,” bangga Lily.

Workshop Hogiori menyuguhkan berbagai lampu keluaran Autovision. Mulai dari jenis Halogen, HID dan LED. Yang pasti, pada workshop ini, Anda bisa berkonsultasi seputar lampu kendaraan baik eksterior maupun interior mobil kesayangan.

Bicara soal lampu dan penerangan, jika ingin melihat ragam jenis lampu berlabel Autovision, bisa kunjungi website resmi www.autovision.co.id dan Info lebih lanjut bisa pantau melalui sosial media Instagram Autovision pada @autovisionlighting untuk mendapatkan informasi seputar produk dan promo-promo yang sedang berlangsung, dan perkembangan tren modifikasi pada sektor lampu dan penerangan.

Sedikit tentang Hogiori, berdiri sejak tahun 1998, HOGIORI (Damai Sejahtera Sukses Selalu) merupakan metamorfosis dari Sumber Rejeki yang telah berdiri dari tahun 1990 yang berlokasi di Jl. Moh Toha, Ruko R6 No.3. Villa Grand Tomang 1, Sangiang. Tangerang, tlp 081286403762.

Selain menyediakan line-up produk dari Autovision, Hogiori juga menyediakan produk Car Audio Video, Window Film, Car Aksesoris serta berbagai produk lainya dan Car Interior yang ditangani oleh Hogiori Cibodas Tangerang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close