Gadget

Erafone Megastore 3.0 ke-73 Hadir di Kemang Jakarta

Erajaya Swasembada Tbk kembai meluaskan sayapnya dengan meresmikan store baru Erafone Megastore 3.0 di kawasan Kemang, Jakarta pada Sabtu 31 Agustus 2019. Hadirnya Erafone Megastore 3.0 ini juga sekaligus menandakan perkembangan Erafone yang sangat agresif selama tiga tahun terakhir ini.

“Erajaya selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumer melalui touch point, seperti pada Erajaya Retail Group,” ujar Hasan Aulia CEO Erajaya Group saat membuka Erafone Megastore 3.0 Kemang. “Di Erajaya Group, kami melihat channel retail memainkan peranan yang sangat penting sebagai touch point dan experience bagi konsumen. Oleh sebab itu, kami sangat serius menggaraap segmen ini dengan terus menambah took di seluruh Indonesia dan bekerja sama dengn brand principal maupun operator,” lanjut Hasan.

Acara pembukaan Erafone Megastore 3.0 juga sekaligus merayakan jumlah outlet di bawah naungan Erajaya Retail Group, yang kini telah menembus lebih dari 1.000 outlet, yaitu 1054 outlet di seluruh Indonesia. Outlet-outlet ini terdiri dari outlet multi-brand seperti Erafone dan urban Republic, serta Outlet mono brand seperti Mi Store, Samsung Experience Store by NASA, Vivo Store, dan Huawei Store. Satu lagi jenis outlet yang masuk dalam jaringan ini adalah operatore outlet seperti Indosat Oooredoo store, Xplore, dan Telkomesl Grapari.

erajaya 2 Large - Erafone Megastore 3.0 ke-73 Hadir di Kemang Jakarta

Seremoni pembukaan Erafone Megastore 3.0 Kemang

Erafone Megastore 3.0 yang ke-73

Konsep Erafone Megastore 3.0 diperkenalkan Erajaya pada tahun lalu. Konsep ini memberikan pengalaman baru yang berbeda dengan menghadirkan berbagai produk dari banyak brand. Konsep Erafone Megastore 3.0 ini tidak hanya menyajikan produk, tetapi juga teknologi seperti QR Code untuk spesifikasi atau kemudahan pembayaran dengan transaksi online.

“Peresmian Erafone Megastore 3.0 ini sekaaligus merayakan jumlah outlet yang sudah mencapai lebih dari 1.000. Totaalnya sendiri hingga akhir Agustus 2019, jumlahnya sudah mencapai 1.054 outlet,” ujar Djatmiko Wardoyo, Marketing and Communication Director Erajaya Group. “Setelah diperkenalkan tahun lalu, Erafone Megastore 3.0 bertumbuh cukup pesat dan outlet di kemang ini merupakan Erafone Megastore 3.0 yang ke-73,” lanjut Djatmiko.

Erafone Megastore 3.0 sendiri terbagi dalam 4 bagian utama, yaitu Product Live Demonstration Area dimana konsumen bisa mencoba semua fitur smartphone dan tablet pilihannya secara langsung. Berikutnya Digital Lifestyle Experience untuk produk Internet of Things (IoT). Ketiga adalah Set-up Lounge yang dikhususkan untuk kenyamanan Konsumen saat set-up device ataupun konsultasi dengan tech expert staff. Terakhir adalah Value Added Services and Financing yaitu area khusus layanan operator, proteksi dan financing yang dapat memudahkan konsumen dalam memilih metode pembayaran.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close