Epson Sales & Service (ESS) di Palu Targetkan Layanan Perbaikan Kurang dari Tiga Hari



Palu, teknodriver.id – Epson Indonesia segera meresmikan kembali Epson Sales & Service (ESS) Palu pada tanggal 10 Oktober 2019. Pasca Kerusakan gempa dan taunami di daerah itu.

Pusat ESS berada di Jalan Juanda No. 58 Palu. ESS hadir sebagai pusat pelayanan penjualan dan purna jual konsumen untuk seluruh produk Epson, seperti printer, pemindai (scanner), dan proyektor.

Sebagai perusahaan teknologi terkemuka, Epson Indonesia berkomitmen meningkatkan pelayanan seluruh pelanggan. Epson memahami kebutuhan para pelanggan, bukan hanya dengan memastikan jangkauan distribusi produk yang luas, solusi yang dapat dinikmati pelaku bisnis hingga pengguna rumahan, dan tentunya kenyamanan karena pelayanan purna jual hadir di tengah-tengah masyarakat.

Di ESS memperoleh informasi produk-produk terbaru Epson, lengkap dengan solusi yang dibutuhkan. Kehadiran ESS bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Indonesia secara luas, terutama untuk sektor bisnis.

Wujud pelayanan prima Epson menargetkan pelayanan perbaikan kurang dari tiga hari.

“Target pelayanan kami adalah kurang dari tiga hari untuk penyelesaian perbaikan. Kedepannya, kami berharap Epson lndonesia dapat secara berkesinambungan meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk, teknologi, dan layanan yang diberikan, sesuai kebutuhan, bahkan melebihi ekspektasi mereka,” Ujar Riswin Li, Marketing Division Head PT Epson Indonesia

Waktu operasional ESS Palu yaitu pukul 09.00 – 16.00 WITA Saat ini terdapat 28 Epson Service Center, didalamnya juga termasuk 16 Epson Sales & Service (ESS) serta 207 Epson Authorized Service Partner (EASP) yang tersebar lebih dari 100 kota di Indonesia.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Epson Sales & Service (ESS) di Palu Targetkan Layanan Perbaikan Kurang dari Tiga Hari"