Tekno

Epson Hadirkan Proyektor Cinematik dengan Teknologi 3D

Jakarta, Teknodriver.id- Anda pecinta film dan kangen akan suasana bioskop yang sudah tutup dalam beberapa bulan ini dikarenakan covid-19, anda tak perlu lagi khawatir, PT Epson Indonesia memiliki solusinya. Epson Memiliki proyektor EH-TW 5650 yang mengadopsi teknologi 3LCD yang bisa di jadikan sebagai home cinema, yang mana proyektor ini memiliki tingkat kecerahan 2500 lumens.

proyektor tersebut memiliki beberapa fitur untuk meningkatkan fleksibilitas pada saat pengaturan dan kemudahan proyeksi pengatur sudut cepat dan fitur slider keystone horisontal yang memungkinkan gambar disesuaikan dengan sangat mudah.

Aneka fitur utama pada proyektor Epson EH-TW5650 meliputi teknologi interpolasi frame dan kemampuan penyempurnaan gambar untuk menghasilkan gambar yang lebih halus dan tajam. Teknologi tersebut juga mampu memasukkan frame baru untuk mengurangi efek blur pada gambar bergerak. Tidak ketinggalan pula dukungan 3D yang memberikan pengalaman sinematik lebih mendalam. Mengadopsi teknologi 3D aktif berbasis Bluetooth, Epson EH-TW5650 mampu mengonversi konten 2D menjadi 3D.

Dari segi audio, proyektor EH-TW5650 dilengkapi dengan speaker 10 watt. Jika Anda ingin merasakan pengalaman audio lebih andal, EH-TW5650 juga memiliki dukungan streaming audio via Bluetooth sehingga dapat dihubungkan ke speaker eksternal yang juga mendukung Bluetooth.

EH-TW5650 memiliki konektifitas Wi-Fi dan MHL. Proyektor ini juga dapat terhubung melalui aplikasi Epson iProjection guna menampilkan konten dari berbagai perangkat. iProjection akan menampilkan kode QR agar perangkat pintar dapat memindai dan terhubung dengan mudah, sehingga perangkat tersebut dapat digunakan sebagai remote control untuk proyektor.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close