Otomotif

Customer Appreciation Day, Cara Suzuki Rayakan Hari Pelanggan Nasional

Customer Appreciation Day menjadi fokus PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) dalam menyemarakkan  Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 4 September 2019. Acara yang bertemakan “Ungkapan Hati untuk Pelanggan” ini melibatkan seluruh diler mobil Suzuki di Indonesia. Mereka memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada para pelanggan setia yang telah melakukan transaksi dan purnajual.

“Pelanggan merupakan bagian penting dalam perjalanan Suzuki. Untuk itu, melalui momen peringatan Hari Pelanggan Nasional, kami bertemu secara langsung dengan pelanggan untuk mendengar lebih banyak saran dan harapan,” ujar Riecky Patrayudha, Department Head Service 4W, 2W & Marine PT SIS. “Selain untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan, hal tersebut kami lakukan untuk mengevaluasi kinerja layanan kami agar kualitasnya dapat terus ditingkatkan tidak hanya sisi teknis tapi juga dikerjakan dengan sepenuh hati,”  lanjut Riecky.

Jajaran Direksi Turun Tangan di Customer Appreciation Day

Ungkapan rasa terima kasih Suzuki terhadap para pelanggan diwujudkan dengan keterlibatan jajaran manajemen seluruh jaringan diler, baik pemilik, General Manager, dan Branch Manager. Mereka turun tangan secara langsung melayani dan berdiskusi dengan pelanggan di acara Customer Appreciation Day ini. Melalui cara ini, diharapkan pelanggan merasa lebih dekat dan terbuka memberikan masukan agar dapat dijadikan evaluasi bahan dalam memperbaiki standar kualitas layanan.

Baca Juga: Suzuki Usung Teknologi SHVS dalam Menyambut Era Mobil Listrik

Tak hanya pelayanan saja, Suzuki juga memberikan banyak kejutan bagi pelanggan baru yang melakukan proses serah terima kendaraan. Kejutan tersebut di antaranya souvenir khusus saat penyerahan STNK/BPKB, hadiah spesial bagi pelanggan yang melakukan pemesanan kembali dalam lima tahun terakhir, hingga hadiah khusus bagi tiga pelanggan yang membeli kendaraan baru dan rutin melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Suzuki. Selain itu, bagi pelanggan yang berulang tahun pada bulan September, Suzuki akan memberikan promo khusus dengan memberikan pelayanan di bengkel resmi.

“Harapan kami di Hari Pelanggan Nasional ini, kami ingin menciptakan momen berkesan dan menjalin kepercayaan dengan para pelanggan. Pelayanan berkualitas sudah menjadi komitmen kami, namun kami ingin memberikan sesuatu yang khusus dan lebih istimewa untuk pelanggan baik dalam program penjualan maupun layanan purnajual Suzuki,” pungkas Riecky.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close