Cerdas dan Kreatif, Meriahnya Launching Smartfren Community Pekanbaru



Pekanbaru, teknodriver – Peterseli Kitchen, terlihat ramai dengan kehadiran para anak muda. Kaum millenial ini berkumpul guna menghadiri Launching Smartfren Community Pekanbaru. Sekitar 40-an anak muda perwakilan dari berbagai komunitas berpartisipasi dalam event yang bertema “Cerdas dan Kreatif di Era Digital”.

Yara Yolanda atau biasa disapa dengan nama yara yang pada malam ini dilantik sebagai leader Smartfren Community menyampaikan bahwa smartfren memberikan kesempatan dan wadah kepada para komunitas. ” Tujuannya memberikan support segala kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas-komunitas millenial di Pekanbaru” ujarnya. Wanita yang saat ini kuliah di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau semester 5 ini mengaku sangat antusias dalam menjalankan tugas barunya. “Bagi yang ingin bergabung bisa menghubungi kami di 088801257720 atau via IG @yarayolandanst. ” ujarnya.

Dian Alfonsa Yosephina selaku Community Development and CSR PT. Smartfren Telecom. Tbk menyampaikan acara kali ini diawali dengan gathering, pengenalan smartfren community, pelantikan Yara yolanda selaku leader Smartfren Community Pekanbaru dan ditutup dengan diskusi mengenai ide atau pun usulan kegiatan Smartfren Community selanjutnya sinergi dengan komunitas komunitas yang hadir pada hari ini.

Hadir juga Bapak Jefrie, Regional Brand Activition Smartfren dan Bapak Rahmed Eljunaidi selaku Area Sales Manager Smartfren Pekanbaru memberikan penjelasan mengenai produk terbaru dari Smartfren.

Acara hari ini juga ramai di Sosial Media karena adanya kuis digital yang berhadiah Modem Wifi M6X dari Smartfren, selain itu Smartfren juga memberikan penawaran menarik malam hari ini khusus untuk semua peserta gathering yaitu pembelian perdana Smartfren “buy one get one free” dan goodie bags” ujar Dian.(apr)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Cerdas dan Kreatif, Meriahnya Launching Smartfren Community Pekanbaru"