AksesorisAksesoris GadgetGadget

Bye-bye Dead Zone, Berkat TP-Link Deco M5

Dead zone atau ruang yang tidak terjangkau sinyal Wi-Fi sering menjadi masalah bagi penggunaa Internet di Indonesia. Padahal, untuk akses Wi-Fi ini, banyak yang sudah menggunakan router yang bagus. TP-Link sebagai perusahaan yang berpengalaman dalam produk-produk jaringan turut memperhatikan masalah ini. Oleh sebab itu, melalui sebuah produk router TP-Link Deco M5, masalah dead zone ini bisa diatasi sehingga masyarakat bisa merdeka dari dead zone.

DEco M5 menggunakan teknologi mesh data streaming yang membuat akses internet menyebar lebih merata. Teknolog jaringan Wi-Fi yang tersusun seperti jaring laba-laba ini mampu mengisi setiap sudut ruangan. Dengan demikian, akses internet pun menjadi lebih rata dan tidak ada dead zone yang merugikan pengguna internet.

“Deco M5 adalah router yang mampu mengatasi sinyal drop dan melewati area dead zone. Router ini sedikit berbeda dengan beberapa seri router milik TP-Link sebelumnya. Deco M5 terdiri atas tiga buah device dalam satu paket di mana masing-masing perangkat ini akan saling terkoneksi satu dengan lainnya.” jelas Marketing Manager TP-Link Indonesia, Biko Yoshia.

Deco M5 - Bye-bye Dead Zone, Berkat TP-Link Deco M5

TP-Link Deco M5

TP-Link Deco M5 ini tidak hanya mampu mengsi setiap sudut ruangan dengan sinyal Wi-Fi. Produk ini memiliki desain yang enak dilihat, berbentuk cakram mini. Tidak seperti router kebanyakan, Deco M5 tidak memiliki antena luar. Namun begitu, walaupun berbentuk kecil, Deco M5 dibekali dengan port Gigabit dan USB type C untuk koneksi yang lebih fleksibel.

Keunggulan Deco M5 lainnya adalah router ini dilengkapi dengan teknologi Parental Control, sebuah sistem yang bisa mengontrol akses internet berbahaya bagi anak-anak. Fitur Parental Control ini dapat dikendalikan melalui aplikasi Deco secara gratis di iOS atau Android.

“Saat ini TP-Link juga menyediakan Deco M5 dalam bentuk satuan bagi pengguna yang ingin menambahkan Deco lagi pada salah satu ruangan atau hanya membutuhkan satu buah Deco saja,” tambah Biko Yoshia.

Fitur lain yang terdapat di Deco M5 adalah dapat mengukur penggunaan, kecepatan internet, serta perangkat yang terhubung di dalamnya. Deco M5 akan memberikan sinyal laporan jika terdapat potensi serangan berbahaya dan akan dilindungi oleh router TrendMicro bertenaga antivirus. Fitur ini dapat dikontrol dari jarak jauh melalui smartphone bahkan ketika kita sedang tidak berada di lokasi. Deco M5 akan mewujudkan SDM Unggul Indonesia Maju dengan akses internet yang lancar dan pemantauan akses untuk konten-konten yang kurang berkualitas. Kini perangkat Deco M5 bisa diperoleh melalui dealer atau distributor resmi TP-Link dan beberapa marketplace di Indonesia.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close