AksesorisOtomotif

Bakmi Alip dan Sejumlah Pengusaha Mikro Dapatkan Isi Ulang Bright Gas Secara Gratis

Bersamaan dengan rangkaian Hari Pelanggan, Pertamina MOR III juga memberikan apresiasi kepada Bakmi Ayam Alip, yang berada di kawasan Pecenongan, Jakarta. Bakmi fenomenal ini merupakan pelanggan setia Bright Gas sejak tahun 2016. “Bright Gas menjadi pilihan kami karena ukurannya cukup ekonomis bagi usaha kecil menengah. Mudah dijinjing dan aspek keamanannya terjamin karena memiliki katup pengaman ganda (double valve),” ujar Oei Kian Lip Pemilik Bakmi Ayam Alip.

Selain Bakmi Alip, pada hari Pelanggan Nasional, Pertamina MOR III juga memberikan apresiasi kepada Laundry Avenue, serta pelanggan setia Bright Gas 5,5 Kg ataupun 12 Kg, di 14 Kota di wilayah DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat.

Sebanyak 26 Pengusaha di bidang usaha kuliner mikro dan UKM, Restoran, serta usaha Laundry, memperoleh apresiasi dari Pertamina berupa plakat apresiasi serta pengisian ulang Bright Gas gratis selama satu tahun, atau setara 1 Tabung Bright Gas 12 Kg/bulan.

Tengku Fernanda menambahkan, Bright Gas memiliki keunggulan karena teknologi valve atau katup pengaman ganda yang berfungsi mengurangi tekanan gas berlebih, sehingga “Bright Gas” dua kali lebih aman dari pada tabung elpiji biasa. Produk berkualitas ini juga sudah dilengkapi dengan segel hologram, sehingga isinya lebih terjamin dan konsumen bisa langsung mengetahui apakah tabung elpiji tersebut asli atau tidak.

“Bright Gas dengan warna pink sehingga lebih menarik. Elpiji berkualitas ini juga menawarkan kenyamanan karena mudah dibawa dan Pelanggan juga dapat menikmati layanan pesan antar melalui Contact Pertamina 1 500 000, atau melalui pembelian di outlet dan SPBU terdekat,” ujar Tengku Fernanda

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close