Otomotif

Piaggio Perkenalkan Vespa LX 125 i-get Terbaru

Jakarta, teknodriver.id – Vespa LX pertama kali diperkenalkan tahun 2005 untuk merayakan ulang tahun keenam puluh brand Vespa dan sejak saat itu telah merebut hati para pecinta Vespa. Desain yang menyerupai bentuk tawon menjadikannya skuter unik dan khas yang merupakan perpaduan yang sempurna antara heritage Vespa dan modernitas abad ke-21. Hari ini, PT Piaggio Indonesia secara resmi memperkenalkan Vespa LX 125 i-get terbaru, dengan menghadirkan sentuhan baru dari sisi desain dan pembaruan sentuhan estetika dari Vespa LX untuk menjadikannya selalu terlihat muda.

Pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2011, Vespa LX telah menarik perhatian di kalangan penggemar Vespa yang berjiwa muda, serta anak muda yang ingin memulai perjalanan mereka bersama produk Vespa. Pesona timeless classic dari Vespa LX 125 i-get kini diperbarui dengan tampilan yang lebih segar, sembari mempertahankan DNA unik Vespa, yaitu elegan dan klasik.

“Hari ini, kita menyaksikan kesegaran baru pada ikon timeless classic kita: Vespa LX. Vespa LX 125 i-get terbaru dirancang untuk merespon dunia kontemporer yang berubah cepat dengan memperkuat DNA unik Vespa LX: kombinasi dari tampilan elegan dan klasik. Kami mendedikasikan Vespa LX 125 i-get terbaru untuk para pecinta Vespa yang selalu berjiwa muda, yang berani menjelajahi dunia dengan luwes dan penuh gaya,” kata Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

New Vespa LX 125 i-get

Kesegaran gaya dan desain Vespa LX 125 i-get terbaru dapat terlihat pada front tie baru, heat protector baru dengan desain lebih modern, kaca spion baru, dan logo “LX” baru. Detail estetika lainnya termasuk layar LCD dengan grafis yang membuat panel instrumen terlihat lebih jelas.

Sistem pencahayaan pada Vespa LX 125 i-get terbaru mendapat peningkatan dengan teknologi LED di front headlamp, dilengkapi dengan LED Daytime Running Light (DRL) untuk memberikan visibilitas terbaik di berbagai kondisi cuaca. Lampu belakang juga didesain ulang untuk pencahayaan yang lebih jelas. Vespa LX terbaru juga dilengkapi USB port pada box di bawah kemudi untuk pengisian daya.

Vespa LX 125 i-get baru juga menampilkan desain pelek terbaru yang memberikan skuter berbentuk tawon ini tampilan yang baru, namun tetap terasa familiar. Vespa LX 125 i-get baru turut dilengkapi double-swinging arm baru dengan fitur ‘2 degrees of freedom’ untuk mengurangi getaran mesin, guna memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close